Iklan Billboard 970x250

Tom Clancys H.A.W.X APK

Tom Clancys H.A.W.X APK

Hello teman-teman semua dimanapun anda berada, Kali ini admin akan membagikan sebuah game yang seru Tom Clancy's H.A.W.X sekarang di remaster untuk bekerja di semua perangkat android termasuk android 9.0 pie. Remaster MODDED HAWX APK akan mendukung hampir semua perangkat android dengan CPU dan GPU yang berbeda. Dirilis pada 2009 untuk Android dan iOS Tom Clancy's H.A.W.X APK MOD adalah game android offline klasik. Berdasarkan gameplay Dog Fighter game ini pasti akan mengingatkan anda tentang hari-hari game android yang lebih tua ketika kami menikmatinya di perangkat Display HVGA dan QVGA.



Anda akan bekerja untuk ARTEMIDA, sebuah perusahaan militer swasta. Anda terlibat dalam detasemen Ghost unit temur dukungan api. Tugas Anda adalah untuk menyingkirkan teroris berbahaya yang telah membahayakan stabilitas global. Pertempuran dimulai dalam alur cerita berdasarkan novel Tom Clancy, penuh dengan plot twists, pilot salah satu pejuang paling kuat yang pernah dalam produksi massal, harus menyelesaikan tugas penting. Menghindari musuh, dan menghancurkan mereka semua. buka level baru yang akan menguji keterampilan piloting anda.

Unduh Tom Clancy's H.W.X APK Remastered All Devices di APK Tom Clancy H.A.W.X anda harus menyelesaikan 13 misi dengna berbagai tujuan dan gameplay melibatkan pesawat dalam perkelahian, menghancurkan basis musuh, melindungi sekutu anda, mengebom lokasi strategis, memberikan dukungna kepada pasukan darat dan banyak lagi. Terbang dengan 26 pesawat model. Kendalikan Tomcat F-14A, Mirage 2000C, F117 Nighthawk, Eurofighter Typhoon, dan lainnya. Terbang di atas 13 lokasi nyata, seprti Rio de janeiro atau Los Angeles pada malam hari, bertarung di lagit gurun di Timur Tengah atau dekat Pentogon dan Gedung Putih di Washington. Accelerometer atau joystik virtual diusulkan sebagai sirkuit kontrol. pilih mode kontrol yang paling sesuai dengan gaya anda. pilih tampilan kabin untuk membuat pilihan taktis yang lebih baik dan menghindar rudal dengan lebih mudah. Hancurkan pesawat musuh, helikoter, tank, dan lainnya dari ketinggian 40.000 kaki dari tanah.



Nama Anda David Grenshaw, Anda bekerja untuk ARTEMIDA, sebuah perusahaan militer swasta. Anda terlibat dalam detasemen Ghost unit tempur dukungan api. Tugas Anda adalah untuk menyingkirkan teroris berbahaya yang telah membahayakan stabilitas global. Pertempuran dimulai. Dalam alur cerita, berdasarkan novel Tom Clancy, penuh dengan plot twists, pilot salah satu pejuang paling kuat yang pernah dalam produksi massal, harus menyelesaikan tugas penting. Menghindar musuh, hancurkan mereka, buka level baru yang akan menguji keterampilan piloting Anda.

Unduh Tom Clancy's H.A.W.X APK Remastered All Devices

Di APK Tom Clancy H.A.W.X Anda harus Menyelesaikan 13 misi dengan berbagai tujuan dan gameplay. melibatkan pesawat dalam perkelahian, menghancurkan basis musuh, melindungi sekutu Anda, mengebom lokasi strategis, memberikan dukungan kepada pasukan darat dan banyak lagi. Terbang dengan 26 pesawat model. Kendalikan Tomcat F-14A, Mirage 2000C, F-117 Nighthawk, Eurofighter Typhoon, dan lainnya. Terbang di atas 13 lokasi nyata, seperti Rio de Janeiro atau Los Angeles pada malam hari, bertarung di langit gurun di Timur Tengah atau dekat Pentagon dan Gedung Putih di Washington. Accelerometer atau joystick virtual diusulkan sebagai sirkuit kontrol. pilih mode kontrol yang paling sesuai dengan gaya Anda. Pilih tampilan kabin untuk membuat pilihan taktis yang lebih baik dan menghindari rudal dengan lebih mudah. Hancurkan pesawat musuh, helikopter, tank, dan lainnya dari ketinggian 40.000 kaki dari tanah.

Fitur permainan:

  • 13 misi dengan tugas berbeda: membela sekutu, menembus basis musuh, dll.
  • 26 pesawat berlisensi: F-117 Nighthawk, F-14A Tomcat, Mirage 2000C dan lainnya.
  • Lingkungan 3D berdasarkan gambar GeoEye.
  • 13 lokasi: Los Angeles, Rio de Janeiro, dan lainnya.
  • 2 jenis kontrol, joystick virtual atau akselerometer.
  • Multiplayer melalui Wi-Fi atau Bluetooth.


Informasi Tambahan

  • Support Android : 4.0 And Up
  • Versi : 3.5.0
  • Mode : Offline
  • Gendre : Action



Cara Install:

  • Download Township MOD APK
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  • Instal Apk nya sampai selesai
  • Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  • Mainkan Game nya
Link Download

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post