Iklan Billboard 970x250

PES 2019 ( Winning Eleven 2017 ) APK

PES 2019 ( Winning Eleven 2017 ) APK



Apa keunikan PES 2017 ?


1. Kontrol sepak bola Anda

Ambil kendali penuh atas setiap tindakan di pengadilan dengan cara yang hanya dapat disediakan oleh waralaba Pro Evolution Soccer! Pergerakan NaturalPlayer, Passing yang Tepat dan Taktik Mendalam membawa pengalaman nyata dari game yang indah ini ke ponsel Anda!

2. Bermain dengan kemitraan resmi

Scout dan Rekrut ribuan FootballStars dari tim terbaik di Eropa, Amerika Selatan dan Asia. Bersiaplah untuk merasakan apa yang diperlukan untuk bermain dengan atau melawan Bintang seperti Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Gerard Pique.

3. Bangun tim pemenang Anda sendiri

Mengakuisisi pemain melalui Pramuka, Agen atau Lelang Pramuka. Pilih pemain terbaik yang sesuai dengan taktik unik Anda (mis. Giroud kuat secara fisik dan Ozil kuat dalam keseimbangan)




4. Mainkan dalam mode real-time.

Tantang Teman di "LocalMatch" atau temukan lawan baru dalam mode "Pertandingan Online". PES 2017mobile sekarang memungkinkan Anda bermain PES di mana saja, kapan saja dan di mana saja.

5. Beroperasi dengan mudah. Geser untuk lulus, ketuk untuk menembak.

Tindakan-tindakan pengontrol telah dioptimalkan untuk membuat bermain di ponsel Anda terasa sehalus dan mengasyikkan seperti aksi PES! Kuasai teknik Anda dan rasakan kegembiraan saat mencetak winninggoal di Ultimate Action Soccer Game!


Note :

  •  Persyaratan Sistem


PES adalah untuk Android 5.0+ dan ini adalah onlinegame. Pastikan Anda berada dalam koneksi internet yang stabil saat bermain.


  • Tampilan Judul


Dua gelar untuk pemain yang berbeda.

Jika Anda memilih bahasa Jepang di pengaturan bahasa 'Winning Eleven 2017' akan ditampilkan. Jika Anda memilih bahasa lain, Anda akan melihat ‘PES2017 -PRO EVOLUTION SOCCER ’.


  •  Produk Dalam Aplikasi


PES apk gratis untuk dimainkan tetapi tersedia untuk pembelian dalam aplikasi.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post