Iklan Billboard 970x250

Monster Fishing Mod 2019

Monster Fishing Mod 2019

Heii gengs  apa kabar kalian semua, ada kabar baru nih dari dunia game android. Berbicara tentang game kalian sudah pasti menyukainya apalagi dengan genre game favorite sendiri semua akan lebih menyenangkan saat kita bermain game yang seru dan menghibur di waktu luang.  Mungkin kalian ingin reques atau ada keluhan yang ingin disampaikan ketika bermain game yang jibrilia1 posting bisa langsun di kolom komentar ya gengs. 



Dalam artikel-artikel yang telah di share disini bukan hanya tentang game Apk dan Mod saja gengs tapi masih banyak lagi . Nah kebetulan gengs penulis pada malam ini akan share tentang Game Mod yang bernama Monster Fishing 2019. Sebagian dari kalian yang sedang membaca artikel ini pasti sudah mengerti kan tentang Mod dalam sebuah game.

Game Mod dalam Monster Fishing ini merupakan hal yang penuh manfaat, bagaimana mungkin koin dan permata disini semuanya penuh atau tidak terbatas jumlahnya. Jadi sangat membantu sekali untuk pemain sendiri. 

Diluar sana memang sangat banyak game android memancing seperti ini, tapi disinj banyak perbedaan dari yang lain dan tentunya game real monster fishing ini sangat keren, walaupun game ini seperti game yang dimainkan anak kecil tapi jangan salah gengs karena menjalankan misi disini cukup rumit. 

Serumit rumitnya misi dalam sebuah game disana juga banyak keseruan yang melimpah,  menangkap ikan dengan jumlah banyak dan ukurannya pun sangat beragam gengs. Ketika memancing dan berhasil mendapatkan ikan maka disana juga ada pilihan langsung jual dan masuk dalam aquarium.
Jika ikan langsung dijual pemilik nya akan mendapat koin tambahan,  menurut penulis sendiri hal yang menyenangkan ketika berhasil dapat ikan dan langsung masuk dalam aquarium. Disana pemain juga diperlihatkan ikan-ikan yang sudah tertangkap.

Apa yang di MOD :

Koin Dan Permata ribuan

Informasi Game

Nama : Monster Fishing 2019
versi : 0.1.105
genre : olahraga
mode : Offline
Size : 81.3 mb
Support : android 4.1+
Developer : Nexelon inc.
More Info : GooglePlaystore

Cara Install Game Monster Fishing 2019 Mod

  1. Download file mod pada link yang sudah disediakan dibawah
  2. Jangan lupa untuk setting android daulu : Ke bagian menu Setting - Keamanan - Aktifkan Unknown Source (sumber tidak diketahui)
  3. Download game nya sampai selesai
  4. Klik hasil download dan install/pasang
  5. Selesai, selamat bermain
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post