Iklan Billboard 970x250

Save Data Pemain Legenda Klub Top Dunia

Save Data Pemain Legenda Klub Top Dunia

Kumpulan Profile.dat DLS 19 - Nah ini dia sobat Zein, Save Data terlengkap yang bisa sobat pasang di Dream League Soccer Sob. Sekarang sobat bisa pilih klub mana atau mungkin para pemain legends dari klub favorit sobat. Misalnya sobat ingin bermain dengan para pemain legenda dari Barcelona, seperti David Villa, Ronaldinho, Luis Figo dan masih banyak lagi sob. Kalian juga bisa memilih yang lain jika kalian mungkin fans berat klub tersebut. 

Untuk pemasangannya di Dream League Soccernya juga gampang nggak pake ribet, Sobat download dulu pada link yang sudah disediakan, kemudian ekstrak filenya menggunakan Zarchiver. Setelah itu cut atau potong saja file yang sudah di ekstrak tadi lalu pindahkan ke folder com.dlsfirsttouchsoccer.dls3.

Secara umum memang tidak semua pemainnya legend sob, jadi ada beberapa pemain baru yang masih bermain dalam tim legend tersebut. 

O, iya sob ! untuk ukurannya memang cukup besar sekitar 65 MB, kenapa ya? Nah, jadi dalam save data tersebut, kits dan logonya sudah di atur sedemikian rupa sehingga seolah-olah klub sobat mengenakan jersey klasik yang dulu pernah di pakai oleh mereka. So, tidak perlu berpanjang lebar kita membahasnya, silahkan sobat pilih sesuka hati. 

Profile.dat Pemain Legends



Save Data Barcelona Legend Download  (password : diptavir)

Pemain legendnya ada seperti David Villa, Ronaldinho, Xavi Hernandes, Puyol, V. Valdes, Maradona, Eto'o, dan tentu saja masih ada Messi, Suarez dan lain-lain. 


Real Madrid Legends  Download  ( Password : gamebosku )

Komposisi pemainnya ada macam Ronaldho, Adebayor, Casillas, Snejder, Cassano dan lain-lain.


Manchester United  Download

Save Data MU Legends ada banyak pemain disini sob, misalnya Van Der Sar, Cristiano Ronaldo, Carlos Tevez, Luis Nani, Park Ji Sung, Scholes, Giggs dan tentu masih banyak yang lainnya.



Chelsea Legends Download

Drogba, Frank Lampard, John Terry, A. Cole, Robben, Essien, Torres, Juan Mata dan Ivanovic.  


Nah, berikut ini Save data untuk tim dengan komposisi pemain terbaru.



ATLETICO MADRID

ARGENTINA

AC MILAN

BAYERN MUENCHEN

BARCELONA











Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post