Iklan Billboard 970x250

PES 2020 Telah Hadir , Lihat Fitur dan Spesifikasinya

PES 2020 Telah Hadir , Lihat Fitur dan Spesifikasinya

PES 2020 - Halo sobat Zein, terutama untuk kalian yang sangat suka dengan game soccer, kali ini kita akan coba kasih review tentang PES 2020 yang sudah resmi diluncurkan kemarin 10/9/2019 oleh KONAMI. Iya, salah satu game PC terpopuler selain FIFA Football ini sekarang datang dalam versi terbaru mereka. Tentu dengan bergulirnya musim baru pada liga-liga top eropa PES 2020 juga tidak mau kalah untuk memanjakan gamer di seluruh dunia. 



Untuk memainkannya di perangkat PC, Xbox One atau PS4 sobat tidak perlu mempunyai perangkat dengan spesifikasi khusus gamer. Sobat bisa memainkannya dengan menggunakan perangkat kelas menengah. Hal ini merupakan sesuatu yang istimewa yang diberikan oleh developer untuk para penggunanya. 

Spesifikasi Minimum Perangkat Pendukung

Untuk memainkan PES 2020 menggunakan PS4 dan Xbox One, tentu tidak memerlukan spesifikasi khusus. Namun untuk PC (Steam) sobat memerlukan spesifikasi sebagai berikut :

  • OS: Windows 7 SP1/8.1/10 (64bit) 
  • Prosesor: Intel Core i5-3470 atau AMD FX 4350 
  • RAM: 4GB 
  • Kartu Grafis: NVIDIA GTX 670 atau AMD Radeon HD 7870 
  • DirectX: Version 11 
  • Penyimpanan: minimal tersedia 40GB 
  • Resolusi layar: 1.280 x 720

Fitur PES 2020

Sedangkan fitur-fitur dalam PES terbaru ini ada beberapa peningkatan, seperti Matchday yang sekarang di setting sesuai jadwal pertandingan di masing-masing liga. Lalu untuk tampilan, PES 2020 mengalami peningkatan dengan dihadirkannya 3D High Performance Dinamyc Lighting System yang membuat stadion seakan lebih realistis.



Selain dua fitur tersebut, pada Master League juga mengalami peningkatan dengan lebih mempunyai karakteristik yang lebih nyata. 

Harga PES 2020

Mungkin ini adalah hal yang paling ditunggu oleh sobat semua, sebenarnya berapa sih, harga yang harus kita keluarkan untuk memainkannya. ?

Untuk consol PS4, sobat bisa memesannya melalui Playstation Store dengan kisaran $79.9 atau setara Rp. 1.1 Juta. Sedangkan untuk Legend Edition, dibanderol $59,9 atau sekitar Rp. 840.000 dengan asumsi nilai tukar rupiah ke dollar Rp. 14.1. Harga ini juga berlaku pada Xbox One.

Sedangkan untuk bermain di PC (SteamPlayer), untuk standard edition Rp. 728.000 dan Rp. 971.000 untuk Legend Edition

Dengan harga yang cukup tinggi tersebut, tentu tidak semua orang gembira, adakalanya sebagian orang menganggap harga tersebut terlalu tinggi. Namun harga menentukan kualitas bung, dengan harga seperti itu, kualitas permainan dijamin tidak akan mengecewakan sobat semua. 

Nah, jika sobat ingin sekali bermain namun belum cukup uang untuk membelinya, KONAMI menyediakan versi trial. Dalam versi trial ini dibatasi hanya ada 20 klub, seperti FC Barcelona, Bayern Muenchen, Arsenal, Juventus dan lain-lain. 

Berbeda dari versi berbayar yang mempunyai fitur lengkap, dalam versi trial, stadion yang tersedia ada 3 yaitu Alianz Arena milik Bayern Muenchen , Alianz Parcue dan Neu Sonner Arena.

Yang terakhir, fitur yang terbatas pada versi Trial adalah mode, Local Match (offline), Co-op (Offline), Quick Match (Online) dan Edit Mode yang hanya terdapat pada Steam dan PS4.

Download PES 2020 Demo


Masing-masing berukuran (5 GB)

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post