Iklan Billboard 970x250

Download Ruangguru App Google Play

Download Ruangguru App Google Play

Halo teman-teman, Indonesia saat ini lagi demam aplikasi Ruangguru, aplikasi ini memberikan fasilitas akses video pembelajaran, latihan soal, pelajaran pribadi secara online dari smartphone kalian. Aplikasi ini rekomendasi banget buat kalian para pelajar, mahasiswa ataumasyarakat umum. aplikasi ini tersedia untuk berbagai tingkatan mulai dari SD, SMP sampai SMA sesuai dengan kurikulum naisonal dan dirancang khusus oleh guru-guru terbaik dan berpengalaman. 



Ruang Belajar

Solusi satu atap untuk belajar di mana saja dan kapan saja dengan puluhan ribu video animasi, ratusan ribu pertanyaan latihan, dan ringkasan infografis yang disiapkan dan diajarkan oleh guru terbaik.

Fitur yang ada di Ruangguru:

  • Video Animasi Pemblajaran

Pengguna bisa menonton puluhan ribu video pembelajaranyang tersedia. video tersebut juga bisa di unduh di hp kalian.

  • Berlatih Kuis beserta penjelasannya

Pertajam pembahaman mu melalui lebih dari ratusan ribut latihan kuis dengan berbagai tingkat kesulitan untuk memastikan seberapa siap kamu mengikuti ujian.

  • Ringkasan Infografis

Unduh dan simpan ringkasan bantuan visual untuk membantumu meninjau materi dan formula penting

  • Ruangguru untuk Desktop

Kamu juga bisa mengakses ruang belajar di komputermu.

Belajar lebih seru dengan ruangguru

  1. Rekomendasi Cerdas: Secara otomatis mendetksi kelmahan mu dan mrkomendasikan bahan pembelajaran yang sesuai dngan kebutuhanmu.
  2. Petualangan Ruangguru: Jadilah yang terbaik dengan mengumpulkan poin dari menontn vido dan mengerjakan sebanyak mungkin pertanyaan, dan pertukaran poin dengan berbagai item digital yang menarik.
  3. Pembelajaran sosial: Kalian bisa saling berinteraksi dan diskusi mengenai pelajaran sekolah dengan pengguna lain. Kamu juga bisa berinteraksi dengan guru dari pengajaran langsung di aplikasi Ruangguru.


Itulah beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi ruangguru. Dengan adanya app tersbut, tentu bisa memudahkan kita dalam mengakses pembelajaran hanya dengan memanfaatkan smartphon. Aplikasi karya anak Indonesia ini, bisa kalian jadikan solusi belajar, untuk kita yang membutuhkan bimbingan sebelum ujian.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post