Iklan Billboard 970x250

Prey Day Survival Mod Apk (v1.102) + Immortality/Freezing Bots + Data + No Ads

Prey Day Survival Mod Apk (v1.102) + Immortality/Freezing Bots + Data + No Ads

Hi Prey Day Survival Game Player Jika Anda ingin mengunduh Apk Prey Day Survival Mod Terbaru (v1.102) + Bot Keabadian / Pembekuan + Data + Tidak Ada Iklan untuk Android, maka selamat Anda telah datang ke halaman yang tepat. Pada halaman ini, kita akan tahu apa yang menjadi kekhasan dari Game Android Prey Day Survival dan Apk Mod-nya yang akan memberi Anda satu Klik Tautan Langsung untuk mengunduh, sehingga Anda dapat dengan mudah mengunduh Game Aksi Prey Day Survival Android.


  • Nama Game Survival Hari Mangsa
  • Android Versi 4.1 dan lebih tinggi
  • Aksi Kategori
  • Ulasan Pengguna 4.0 dari 5 Bintang
  • Versi Saat Ini v1.102
  • Pembaharuan Terakhir
  • 25 September 2019
  • Ukuran
  • 63 MB
  • Unduhan
  • 1.000.000+

Apa Keistimewaan dari Game Apk Prey Day Survival Mod

Zombi adalah Tragedi dalam Film fiksi, Sering terlihat di Film Hollywood dan Kisah Eropa seperti The Walking Dead dan Juga Perang Dunia Z. Penerbit menyukai subjek ini, membantu pemain menemukan tragedi ini dari cara yang paling nyata. Kembali di Prey Day: Survival, Anda perlu menjawab pertanyaan: "Jika suatu hari tragedi ini terjadi, bagaimana kita bisa hidup?"

Olahraga adalah campuran dari permainan menembak, permainan strategi, permainan bertahan hidup, aktivitas, dan interaksi dengan pemain lain, bahkan di mana Anda perlu membuat setiap upaya. Hidup menjadi zombie? Saat bermain dengan game ini apa yang harus Anda pilih?

Story



Pada tahun 2033, epidemi penyakit di seluruh dunia membunuh setengah dari penduduk planet ini. Virus bernama Deadly Plague menyebar. Orang tidak memiliki obat apa pun untuk gangguan ini. Pria dan wanita akan binasa, tetapi dalam kenyataannya, mereka tidak kedaluwarsa tetapi akhirnya menjadi zombie yang abadi, terus mencari host yang sehat untuk mengkonsumsi dan menyebarkan penyakit. Planet ini bisa kehilangan kepercayaan dan kacau. Tidak ada zombie yang siap menikammu. Sekarang saatnya menemukan senjata menggabungkan pertempuran melawan zombie dan kemudian menggabungkan pasukan perlawanan. Ingat: jangan bertahan, jangan berpikir siapa pun!

Berjuanglah untuk Bertahan Hidup

Nafsu makan dan kelaparan adalah masalah yang signifikan yang harus Anda hindari, Anda harus menjaga jumlah air dan makanan. Ada banyak makanan air, dan kebutuhan pokok lainnya di kota, jika Anda ingin bertahan hidup Anda ingin menemukannya. Dari beberapa alat, gim ini memungkinkan Anda membuat mereka menjadi barang atau senjata untuk perjalanan Anda. Anda dapat membangun fondasi untuk melindungi diri Anda dari bahaya. Jelas! Anda tidak bisa hidup seumur hidup ini. Berpartisipasilah dalam kelompok atau pasukan untuk meningkatkan kemungkinan zombie Anda.

Mereka memiliki bangunan, kota, resor, supermarket, dan jalan yang masif, oleh karena itu tidak ada area yang aman. Semakin banyak orang yang Anda miliki, semakin kuat Anda dan semakin banyak Anda bertarung melawan zombie. Dimungkinkan untuk berbicara dan bertukar item. Tapi berhati-hatilah. Tidak setiap peserta memiliki niat baik. Beberapa gamer mungkin membunuh satu untuk tergelincir.

Prey Day: Survival juga memiliki kemampuan belajar, memberikan kemampuan ekstra kepribadian Anda. Mempelajari cara memanfaatkan senjata adalah suatu keharusan, terutama di ujung dunia.

Jelajahi Tanah Baru

Prey Day: Survival adalah permainan terbuka tempat Anda bebas bergerak ke mana pun di kota. Jelajahi toko-toko dan fasilitas perbelanjaan, sekolah, rumah sakit. Dunia dari olahraga hancur atau jadi pemandangan itu tampak hancur dan terkutuk. Tapi, terornya berkurang. Anda dapat mengamati mayat di mana-mana.

Unduh Prey Day untuk Android Mod Apk / Apk Asli



Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang teka-teki, pengalaman, sesudahnya Prey Day: Survival bisa menjadi pilihan tanpa harapan. Desain audio yang eyecatching. Secara khusus, campuran aktivitas dan kebisingan kepribadian ini akan memberi Anda banyak rasa yang luar biasa. Jadi, singgahlah dengan pidato di bawah untuk mendeteksi teka-teki selain untuk menikmati suasana dikurangi kemampuan Bagi mereka yang belum pernah mendapatkan sebelumnya.

Prey Day Survival Mod Apk Uang Tidak Terbatas

Hanya apa yang perlu Anda lakukan untuk bertarung dengan mereka bertahan hidup jika tersesat di mana tentang roh-roh ini? Ini adalah petualangan yang menakutkan, cocok? Tetapi jika Anda adalah penggemar teka-teki di dalam kehidupan setelahnya, oleh karena itu hubungkan kami di Prey Day: Kelangsungan hidup untuk menghasilkan fantasi ini diwujudkan. Karena itu apa yang cocok seperti itu, ketahui melalui artikel di bawah ini.

Pertandingan bertahan hidup Prey Day diletakkan di alam semesta postapocalyptic: pada 2033 Dunia menyaksikan epidemi kelainan tak dikenal yang menghancurkan hampir semua manusia. Prey Day - olahraga video survival online yang terjadi di kota besar planet dunia dunia. Virus menghancurkan sebagian besar wilayah masyarakat. Mayoritas orang bermutasi di bawah pengaruh virus herpes ini atau berubah menjadi zombie.

Apa yang Baru di Versi Terbaru

  • Notebook Survivalist: menyelesaikan tugas-tugas, maju melalui level notebook dan dapatkan hadiah unik!
  • Di berbagai peti, Anda juga akan menemukan kupon. Di akhir musim mereka akan ditukar dengan barang-barang berharga.
  • Monster asam telah ditambahkan ke distrik Komersial, rampasan telah meningkat.
  • Keterampilan yang memberikan bonus terhadap mutan, sekarang juga mempengaruhi Acid Ghoul.
  • Peralatan amunisi yang ditingkatkan ketika Anda mengklik "Ambil Semua".
  • Memperbaiki sejumlah bug dan kesalahan visual.


*** v1.102 ***

- Tombol Memperbaiki lokasi Home menghilang.
- Memperbaiki kunci bunker klan sampai restart setelah mengubah info klan.
- Memperbaiki reaksi zombie yang salah terhadap serangan panah otomatis.
- Memperbaiki sinkronisasi bos pemain tunggal antar perangkat.
- Memperbaiki bug dengan melengkapi item dari mayat atau wadah.

SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Iklan Tengah Post