Iklan Billboard 970x250

Cara Simpel Untuk Menambah Koin Dream League Soccer Hingga Jutaan

Cara Simpel Untuk Menambah Koin Dream League Soccer Hingga Jutaan


Koin Dream League Soccer- Oke....kali ini kita akan membagi tips terbaru untuk mendapatkan koin gratis dengan nilai hingga jutaan koin. Biasanya untuk mendapatkan koin dalam Dream League Soccer kalian harus memainkan banyak pertandingan, dan itupun hanya beberapa koin saja yang didapatkan. Sedangkan untuk membangun tim kuat, kalian perlu membutuhkan banyak koin. 



Bayangkan saja untuk satu pemain bintang, kalian minimal harus menukarkan koin 2000 koin atau lebih. Sedangkan untuk memperoleh koin sebanyak itu anda harus memainkan banyak pertandingan terlebih dahulu. Tentu untuk melakukannya membutuhkan kesabaran hingga beberapa hari hanya untuk mendapatkan satu atau dua pemain bintang sekelas Ronaldo atau Messi.



Pada postingan akan kami kasih tahu bagaimana agar kalian dapat sekejap memperoleh jutaan koin hanya dalam hitungan menit. Cara ini tidak rumit dan gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Hal yang diperlukan adalah beberapa aplikasi saja yaitu aplikasi Dream League Soccer anda sendiri, Zarchiver dan DLScoin. Tiga alat penting ini bisa anda dapatkan secara gratis di Play Store, atau dapat anda unduh DLS Coin di sini.





Selanjutnya, jika semua alat sudah anda persiapkan maka mulailah beberapa langkah mudah ini. Pertama, mainkan terlebih dahulu DLS kalian, lalu selesaikan satu pertandingan dan keluar. Setelah itu masuk ke aplikasi Zarchiver yang sudah kalian unduh di Play Store. Lalu cari folder download cara file Profile.dat , tap agak lama sehingga muncul pilihan salin lalu klik salin/copy. Pada menu atas klik/atau pilih maka akan terbuka beberapa folder besar, ada Memory perangkat, SD Card dan lain-lain, lalu pilih memory perangkat. Lalu pilih android , cari file com.firsttouchgame.dls3 klik pilih maka akan sampai kepada file data dan obb, kalian pilih files, paste kan disitu dan pilih untuk semua. Sampai disitu kalian keluar dari Zarchiver, lalu hapus riwayat permainan Dream League Soccer yang sudah kalian mainkan tadi. Jika sudah, masuk ke Dream League Soccer sama seperti kalian main game seperti biasanya. Pilih ok/jalankan dan cloud akan berjalan, lihat jumlah koin DLS kalian apakah sudah bertambah atau belum jika sudah bertambah berarti langkah-langkah tadi sudah benar dan DLS dengan koin jutaan sudah siap anda gunakan.






Disamping koin sudah bertambah banyak, ternyata pemain-pemainnya juga sudah berubah dengan rating 100 semua dan di isi dengan semua pemain bintang.







Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post