Iklan Billboard 970x250

Cara Merubah Logo Tim Lawan Pada Dream League Soccer 2019

Cara Merubah Logo Tim Lawan Pada Dream League Soccer 2019

Merubah Kits dan Logo Tim Lawan DLS - Jumpa lagi dengan Zein Kit Dream League Soccer ! kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengganti semua logo dari tim lawan di DLS. Karena seperti kita ketahui bahwa logo bawaan dari game atau system belum real, masih berupa logo yang dibuat mirip dengan logo sebenarnya. 




Untuk membuat logo tim kita sendiri, caranya sama dengan mengunduh kits tim kita, yaitu dengan menggunakan tombol Costumize Team pada menu My Club. Namun untuk merubah semua logo tim lawan, setidaknya ada beberapa langkah sederhana yang harus dilakukan secara manual. 

Adapun bahan-bahan yang diperlukan sama seperti beberapa tips yang sudah kita posting sebelumnya. Yaitu aplikasi Dream League Soccer itu sendiri, Zarchiver dan data logo DLS. Bagi kalian yang belum menginstal Zarchiver, silahkan kalian download terlebih dahulu di Play Store. Sedangkang untuk file logonya, kalian bisa unduh disini

Setelah bahan atau aplikasinya sudah siap, sekarang saatnya melakukan langkah-langkahnya. 

- Pertama, silahkan mainkan sebentar game DLS kalian lalu keluar.
- Kedua, Masuk ke Aplikasi Zarchiver lalu cari folder android/data/com.firsttouchgames.dls3. tekan agak lama kemudian rubah nama file tersebut dengan menambahkan 1 atau 2 angka dibelakangnya
- Ketiga, kembali ke folder android/obb/com.firsttouchgames.dls3, tekan agak lama dan ubah juga nama filenya. caranya sama seperti pada point 2
- Ke empat, keluar dari aplikasi Zarchiver, lalu uninstall aplikasi Dream League Soccer kalian. Kalian tidak perlu khawatir karena data sudah terbackup oleh perubahan nama tadi.
- Ke lima, masuk kembali ke Zarchiver, lalu cari folder android/data/com.firsttouchgames.dls3 dan ubah kembali namanya seperti belum di edit, yaitu dengan cara menghapus 1 angka yang sudah ditembahkan pada point 2. 
- Ke enam, masuk android/obb/com.firsttouchgames.dls3. lalu ubah lagi namanya seperti pada poin 5
- Ke tujuh, saatnya mengaktifkan hasil download dari logo semua tim yang sudah kalian download. Jika anda belum mendownloadnya silahkan anda download terlebih dahulu, link-nya sudah saya bagikan di atas.
- Langkah selanjutnya masih pada Zarchiver, sekarang buka folder download, lalu cari yang namanya "DLS 19 Mod Logo asli.apk, klik "Buka" untuk mulai menginstall.
- Langkah selanjutnya, jika sudah selesai proses penginstallan langsung saja anda buka file tersebut dan lihat hasilnya.

Perlu diingatkan kembali, ikuti langkah demi langkah secara cermat agar benar-benar berhasil.

Kemudian jika anda belum mendapatkan hasilnya, coba mainkan beberapa menit game DLSnya, mungkin saat itu masih dalam proses pemasangan. 



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post