Iklan Billboard 970x250

Cara Membuat Karakter Pemain Legenda Dream League Soccer Sesuai Keinginanmu

Cara Membuat Karakter Pemain Legenda Dream League Soccer Sesuai Keinginanmu

Bermain Dream League Soccer memang sangat mengasyikan terutama bagi mereka yang suka untuk bermain game bergenre sport. Pada game DLS, disamping banyak fasilitas yang sudah disediakan didalamnya, ternyata kita juga bisa lebih banyak melakukan kreatifitas sesuai keinginan kita. Misalnya mengatur tampilan stadion, merubah kits dan logo, merubah jenis tampilan layar, bermain online atau offline dan masih banyak lagi.

Create Player DLS


Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas bagaimana cara membuat karakter pemain legenda atau bahkan membuat karakter kita sendiri bermain di DLS. Perlu diketahui, cara yang akan kita bahas kali ini tidak membutuhkan tools atau aplikasi lain, kita hanya menggunakan fasilitas yang ada dalam DLS saja. Untuk langkah-langkahnya, juga tidak akan menyulitkan kalian semua dijamin aman tanpa efek samping. 

Create Player DLS


Sebelum melakukan langkah demi langkah, yang harus kamu lakukan adalah buka game DLS masing-masing / lalu pilih menu Transfers , lalu perhatikan apakah disana ada gambar buram pemain dengan judul Create Player ? Jika tersedia, maka kalian beruntung untuk mengikuti langkah-langkah selanjutnya. Namun jika tidak/belum tersedia,kalian bersabar saja dan rajin cek setiap harinya. Karena biasanya menu Create Player ini datang beberapa hari sekali.

Create Player DLS


Selanjutnya, jika Create Player tersedia pada game kalian maka tap pemain tersebut lalu akan muncul menu editing player untuk mengatur nama, karakter fisik, posisi pemain, kebangsaan pemain dan harga koin yang harus kalian keluarkan untuk mendapatkan pemain tersebut. Jika sudah selesai semua karakter pemain yang kamu inginkan lalu klik beli sesuai dengan harga yang tertera pada label pemain. Bagaimana jika koin kamu tidak mencukupi ? cara pertama , kamu bisa menjual beberapa koleksi pemainmu sendiri atau mengikuti langkah-langkah mendapatkan koin ulimitted yang sudah kita bahas pada artikel sebelumnya. Kalian juga bisa membeli sejumlah koin dengan uang real pada menu Beli Koin di DLS.

Create Player DLS


Setelah kalian mendapatkan pemain tersebut, kini saatnya meningkatkan performa pemain. Caranya , kamu masuk pada menu Team Management, pilih pemain yang baru saja kalian edit dan beli tadi, keberadaannya masih pada list pemain Subtitution. Atur spesifikasi pemain tersebut, sesuai dengan keinginan kamu, misalnya dengan Acceleration, Skill, Heading dan lain-lain. Untuk meningkatkan performa pemain, biasanya untuk satu kali jeda permainan kalian hanya bisa meningkatkan setidaknya 3 macam spesifikasi saja.

Langkah terakhir adalah simpan lalu masukkan pemain yang sudah kalian create tadi pada skuad utama agar pemain tersebut dapat langsung bermain pada match selanjutnya. 

Demikianlah beberapa langkah mudah untuk membuat pemain DLS sesuai keinginan kalian yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Semoga bermanfaat !
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post