Iklan Billboard 970x250

Cara Membuat Kits Dream League Sendiri

Cara Membuat Kits Dream League Sendiri

Cara membuat Kits Dream League Soccer-  Bagi anda yang penasaran dan ingin membuat kits Dream Leagu Soccer sendiri dengan costume sesuai keinginan, misalnya anda akan membuat kits bertema batik atau sostum Superhero. Disini saya akan coba share beberapa langkah penting agar anda bisa membuat kits DLS secara manual sendiri. Untuk itu ada beberapa alat atau tools yang harus anda siapkan.



Bahan-bahan

- Kostum atau seragam mentah, yang bisa anda peroleh dari searching di internet. Cari gambar dengan format png ukuran 512x512. Untuk warna, anda bebas memilihnya.

- Logo atau tulisan tertentu, Yaitu logo yang akan di sematkan pada bakal Kits DLS anda nanti, misalnya Yamaha, Tolak Angin atau logo Clash of Clans, silahkan pilih yang sesuai dengan keinginan anda.

- Anda juga bisa menambahkan tulisan atau karakter tertentu nanti pada aplikasi Picsay


Alat

- Alat atau tools yang harus anda siapkan adalah "Sketsa". File ini bisa anda unduh di Play Store secara gratis. Sketsa berfungsi untuk merubah warna dasar kits anda.

- Selanjutnya alat lain yang harus anda siapkan adalah aplikasi "Eraser" . File ini berguna untuk membuat transparant dari yang semula berwarna dasar putih.

- Alat yang terakhir adalah "Picsay", alat ini bisa anda unduh juga di Play Store. Untuk versi yang lebih banyak mempunyai pilihan , anda pilih "Picsay Pro".

Nah ketika alat dan bahannya sudah siap, sekarang tahap pembuatannya.

Cara Membuat Kostum Dream League Soccer 2018
- Hasil unduhan jersey/kit yang anda download di internet tadi edit di aplikasi Sketsa, disini yang bisa anda lakukan adalah merubah warna dasar kits. Gunakan ikon cat tumpah yang terdapat di kiri atas, lalu pilih warna sesuai selera. Sentuh bagian kits dengan warna tersebut, kamu juga bisa menghapus atau merubah warna yang tidak sesuai dengan menggunakan ikon eraser. Kalau sudah selesai klik simpan. 

Cara Membuat Kostum Dream League Soccer 2018

- Masuk ke aplikasi Eraser, disini kalian akan merubah warna dasar file yang sudah di edit pada Sketsa menjadi transparan. Gunakan auto agar lebih mudah


Cara Membuat Kostum Dream League Soccer 2018

- Langkah selanjutnya, edit hasil dari aplikasi Eraser tersebut pada aplikasi Picsay Pro. Langsung pilih gambar yang sudah anda simpan daru editing Eraser dan jangan rubah ukurannya. Tambahkan ikon atau logo yang akan anda sematkan pada kits, misalnya logo Yamaha atau Clash of Clans yang sudah anda download pada tahap bahan dan alat tadi. Caranya tap menu  "Effect" lalu pilih "insert Picture", cari logo yang sudah anda download tadi. Pasang semua logo dan tulisan dengan posisi yang di inginkan lalu klik simpan. 

Langkah terakhir adalah Unggah hasil editan tersebut kesitus penyedia layanan penyimpanan gambar. Anda bisa gunakan Imgur, imgbb atau pinterest. Ketika sudah selesai proses pengunggahan maka akan ada pilihan download. Nah copy link download tersebut dan sematkan pada Apklikasi Dream League Soccer kalian. Untuk anda yang belum tahu cara pemasangan kits pada Dream League Soccer, anda bisa baca artikel saya pada postingan terdahulu. 

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post