Iklan Billboard 970x250

Cara Agar Tampilan Dream League Soccer Menjadi HD dan Realistis

Cara Agar Tampilan Dream League Soccer Menjadi HD dan Realistis

Untuk membuat tampilan DLS kalian lebih bagus dan realistis, kalian perlu melakukan beberapa langkah mudah seperti yang akan kita bahas pada kesempatan ini. Kalian tidak perlu aplikasi tambahan, cukup dengan memanfaatkan beberapa fitur yang banyak pemain tidak menggunakannya pada game DLS.

                                  Tampilan Dream League Soccer 

Langkah pertama, kalian buka menu career, disana akan banyak menu yang bisa kalian gunakan, ada Transfers, My Club, Team Management dan Next Fixture . Kalian cari tombol Option, posisinya berada dibagian kiri atas, lalu pilih Game Settings. Maka akan nampak seperti gambar dibawah ini.

Tampilan Dream League Soccer


Selanjutnya, ada beberapa pilihan untuk mengatur DLS agar lebih mempunyai beragam kegunaan, diantara pada pilihan  menu advance, disana terdapat banyak pilihan diantaranya, Facebook Connect , Google Play Games Service , Allow MP other Celluler dan lain-lain.

- Facebook Connect 

Berfungsi untuk menyambungkan akun DLS kalian dengan Facebook. Jika pilihan ini di aktifkan pada mode "on", maka teman FB kalian yang mempunyai game DLS akan terdeteksi pada menu utama, kalian juga bisa bermain bersama mereka.

- Google Play Game Service

Berfungsi untuk menyambungkan game kalian kepada google play game, jika ini diaktifkan maka kalian bisa memainkan progres permainan kalian walaupun pada banyak perangkat ponsel. Caranya, sinkronkan ponsel baru dengan akun email, kemudian jika sudah berhasil, masuk dan mainkan game DLS menggunakan akun email yang sudah kalian daftarkan sebelumnya.

- Allow MP other Celluler

Berfungsi untuk bermain dengan banyak teman dengan menggunakan ponsel masing-masing. Jika mode ini diaktifkan, kalian bisa bermain dengan teman secara multiplayer menggunakan jaringan Wi-fi atau sambungan Hotspot seluler. 

Graphics Options


Tampilan Dream League Soccer HD


Submenu ini jarang diketaui oleh pemain DLS, namun rupanya manfaatnya sangat bagus untuk tampilan DLS kalian. Dengan mengatur pada kulaitas High dan 60 FPS, tampilan game kalian akan semakin jernih dan tajam. Sehingga memberikan kepuasan bermain game yang luar biasa ketika memainkan pertandingan demi pertandingan. Cobalah cara ini dan rasakan perbedaannya.


Pada pojok kiri sebelah bawah terdapat submenu game settings, disana kalian dapat mengatur tampilan bahasa, type camera, camera distance, dan banyak pilihan lain. 

Pada menu camera type, kalian bisa mengatur bagaiaman camera mengambil sudut gambar pada saat pertandingan berlangsung. Misalnya jika kalian menggunakan Goal To Goal, kalian akan akan seperti berada di posisi belakang gawang tim, tampilan Sideline, kalian memainkan game berada di posisi samping lapangan layaknya tampilan sepakbola di televisi-televisi. Ball, pada mode ini, camera akan mengikuti gerak bola kemanapun ia berlari. Jika ini difungsikan, maka kalian akan mendapati tampilan 3D yang sangat bagus, namun penulis tidak menggunakan mode ini. Karena terasa begitu memusingkan diakibatkan pergerakan bola yang terus menerus berpindah selama pertandingan. Kemudian tampilan kamera lain juga bisa kalian coba sesuaikan dengan kenyamanan kalian dalam bermain game.

Kemudian Camera Distance, berfungsi untuk mengatur jarak camera dengan posisi lapangan. jika anda mengatur pada posisi semakin kecil presentase maka jarak camera akan semakin dekat. 


Display Dream League Soccer


Kemudian pada bagian bawah sebelah kiri, terdapat menu display, sentuh saja tombol tersebut maka akan muncul seperti tampilan gambar di atas. Ada banyak pilihan tampilan yang bisa langsung kalian atur pada menu ini. Player Names, mengatur posisi nama pemain, kalian bisa mengatur untuk ditempatkan pada atas kepala, dibawah radar atau menonaktifkan tammpilan nama pemain. Pada submenu ini juga anda dapat mengatur untuk menampilkan nama pemain lawan, analog stick dan menampilkan papan score.

Selanjutnya pada menu audio, disana kalian bisa mengatur suara music, suara komentator atau mengatur suara bola dan sentuhan kaki.

Pada menu control, pada menu ini kamu bisa mengatur kontrol game, sesuai keinginanmu, low, medium atau high. Kamu juga bisa mengatur fungsi analog stick dengan cara klik attacking controls atau defending controls.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post