Iklan Billboard 970x250

Cara Merubah Backsound Dream League Soccer

Cara Merubah Backsound Dream League Soccer

Hai Sobat....kali ini saya akan share tentang bagaimana cara mengganti backsound di game Dream League Soccer. Yaitu lagu atau musik saat kita baru saja membuka Dream League Soccer. Biasanya lagu yang kita dengar adalah lagu dari luar negeri dan terkadang membuat kita bosan dengan lagu-lagu tersebut. Nah, disini kita akan membahasnya, agar Dream League soccer kalian mempunyai backsound dengan lagu favorit kalian. 


Untuk alat atau bahan-bahannya yang harus kalian persiapkan adalah :

- Lagu MP3 Favorite
- Aplikasi Dream League Soccer (versi mana pun)
- APK Editor ( file ini bisa kalian unduh di Play Store ) cari yang pro.

Langkah-langkah

- Siapkan musik yang akan kalian jadikan backsound di file manager HP android masing-masing.
  misalnya kalian mau pilih lagu "perfect", caranya kalian ubah format lagu tersebut dengan cara rename lagu tersebut. Tekan dengan lama hingga muncul "rename" atau " ubah nama". Dari yang semula MP3 menjadi M4A.

- Backup dahulu aplikasi dream league soccer kalian, dengan cara masuk ke file manager, cari folder download cari "com.firsttouchgames.dls3" , tekan agak lama lalu cari pilihan "rename/ ganti nama file". Untuk merubah nama tersebut cukup ditambahkan 1 atau dua angka/huruf misalnya "com.firsttouchgames.dls322". Sampai disitu biarkan terlebih dahulu. Back ke menu utama.

Cara Mengganti Lagu Dream League Soccer

- Kemudian keluar untuk menuju apklikasi APK Editor Pro, lalu pilih "Select APK from App", disana kalian akan menjumpai banyak jenis aplikasi, lalu pilih apklikasi Dream League Soccer, klik lalu pilih simple edit. Pada menu utama yang terletak pada bagian atas, klik "audio" lalu akan muncul banyak pilihan, klik urutan pertama pada simbol pensil. Cari Folder download, jika tidak ditemukan file musik apapun mungkin file musikmu masih terdapat di memory eksternal, maka pindahkan terlebih dahulu ke penyimpanan ponsel.  Jika sudah berhasil, maka akan ada tanda centang hijau namun biarkan saja jangan klik install. kalian keluar dengan tombol home.

Cara Mengganti Lagu Dream League Soccer

Langkah selanjutnya adalah hapus aplikasi Dream League Soccer, tenang saja aplikasi anda tidak akan hilang karena yang dihapus data APK nya saja.

Setelah itu masuk ke APK Editor Pro kalian, lalu klik install dan pasang. Ikuti perintah lalu pasang.

Harap perhatikan dengan seksama langkah demi langkah agar tidak salah melakukan pemasangan. 

Sekian artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post