Iklan Billboard 970x250

S.S Lazio Kits DLS/FTS

S.S Lazio Kits DLS/FTS

S.S. Lazio 512 × 512 kit datang dengan desain terbaru dan lebih banyak daya tarik. Jika Anda memainkan Dream League Soccer maka baca saja artikel ini karena kami akan menyebutkan semua kit resmi 512 × 512 dan logo 512 × 512 mereka. Jadi Cukup baca artikel ini maka Anda akan tahu bagaimana prosedur untuk mengunduh Kit S.S. Lazio 512X512 Kit terbaru untuk tim Dream League Soccer.

Jika Anda tidak sabar menunggu platform ini maka ini untuk Anda, Anda hanya perlu memiliki URL kit mereka dan kemudian Anda harus mengikuti prosedur pengunduhan yang akan kami berikan kepada Anda sekarang.


Jadi, sekarang kita akan mendapatkan prosedur pengunduhan yang memiliki prioritas paling tinggi untuk mendapatkan kit DLS Lazio S.S. ini. Jadi kami menyebutkannya di bawah ini. Dari metode pengunduhan di bawah ini, setiap orang bisa mendapatkan Kit DLS 512 × 512 tim favorit mereka tidak hanya S.S. Lazio tetapi juga setiap tim yang ingin Anda dapatkan. Tetapi Anda harus membutuhkan URL-nya.

  • “Salin URL Kit atau Logo Favorit Anda”>
  • Sekarang buka "My Club">
  • Tekan "Customize Team">
  • Klik pada "Edit Kit" atau "Edit Logo">
  • Pilih "Unduh">
  • “Tempel URL”

Ini adalah prosedur untuk mengunduh Kit 512 × 512 tim mana pun untuk pertandingan sepak bola liga impian. Sekarang kita akan menyebutkan S.S. Lazio Kits URL jadi dapatkan dari garis di bawah ini serta gambar mereka untuk mendapatkan beberapa ide.

Logo
https://i.ibb.co/T2MhPgz/lazio1.png

Home
https://i.ibb.co/PTJyxDX/lazio2.png


Away
https://i.ibb.co/MCtZLqQ/lazio3.png


Third
https://i.ibb.co/pwZdW99/lazio4.png


Lazio GK
https://i.ibb.co/hZC80yY/lazio5.png


GK Away
https://i.ibb.co/yq6PXKs/lazio6.png


Third
https://i.ibb.co/mNLtYK7/lazio7.png



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post