Iklan Billboard 970x250

Download FTS Liga Shopee Mod APK

Download FTS Liga Shopee Mod APK

FTS 2019 Mod Liga Shopee - Sobat Zein, kembali lagi kita akan kasih Game Soccer Mod, kali ini spesial FTS ( First Touch Soccer) yang sudah dimodifikasi menjadi game ala 2020. Mengapa bisa, iya karena didalamya sudah disesuaikan dengan pemain-pemain top dari berbagai liga dengan jersey dan tampilan terbaru. So, ikutin cara Zein agar sobat semua bisa merasakan kerennya Game Mod ini. Tak lupa pula Zein Kits kasih kredit buat pembuat modifikasinya yaitu Chanel Youtube Gila Game.

Hasil gambar untuk fts mod liga shopee

Ok, untuk bisa memainkannya seperti biasa sebelum masuk ke langkah pemasangan, sobat terlebih dahulu persiapkan bahan-bahannya. Hampir saja terlewat, untuk lebih mantapnya, sobat bisa terlebih dahulu fitur-fitur Mod FTS ini.

  • Liga Indonesia Full ( Liga 1, Liga 2, Liga 3 ) Jersey Terbaru
  • AFC Cup 2019
  • Full Timnas Indonesia ( U16, U19, U23)
  • Transfers dan Jersey Terbaru
  • Barclays Priemer League (Jersey, Transfer terbaru)
  • All Liga Top Eropa (Inggris,Spanyol, Italia, Belanda, Jerman)
  • All New Stadium PES 2019
  • Full HD
  • Ukuran 300 MB Offline
Selanjutnya Download dulu file-file berikut ini
Via Google Drive




Jika semua bahan-bahannya sudah siap semua, persiapkan pula alatnya, apa itu? apa lagi kalau bukan Zarchiver. Aplikasi ini bisa kalian unduh gratis di Play Store.

Langkah-langkah Pemasangan

Sedangkan untuk cara pemasangannya juga tidak sulit, hampir sama caranya ketika memasang Dream League Soccer Mod.

Pertama sobat masuk Zarchiver lalu cari folder download di Device Memory/Memori Perangkat. Tetapi jika sobat mengunduhnya melalui UC Browser berarti file unduhan ada di UCdownloads. Jika sudah ditemukan ikuti langkah selanjutnya.

Selanjutnya adalah langkah peng-ekstrakan, pertama ekstrak dulu file DATA caranya sentuh lalu akan muncul pilihan Ekstrak disini . Lalu file OBB nya  di ekstrak disini juga, jika sudah beri tanda centang kedua hasil ekstrakan tersebut lalu klik kotak enam pilih potong. 


Sekarang pindahkan file yang sudah dipotong tadi ke Device Memory cari folder android lalu pastekan di situ. Jika sudah, berarti langkah-langkahnya juga sudah selesai. Sekarang kembali ke Folder UCdownloads, klik atau sentuh FTS APK pilih buka dan FTS Mod-nya akan masuk pada proses penginstallan. Jika muncul peringatan maka centang untuk pemberiann izin aplikasi dan selesai, FTS Mod sudah bisa dimainkan.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post