Iklan Billboard 970x250

Cover Fire Mod APK : Unlimited Money

Cover Fire Mod APK : Unlimited Money

Cover Fire Mod APK - Hai sobat Zein, kali ini kita akan share selingan lagi, Cover Fire Unlimitted Money bisa sobat mainkan di Ponsel android masing-masing. Dalam game ini sobat ditugaskan untuk menjadi seorang pemimpin pasukan dalam menghadapi musuh. Sebagai imbalannya sobat akan mendapatkan banyak hadiah yang dapat ditukarkan atau membeli perlengkapan pertempuran, seperti senjata, rompi anti peluru atau helm baja dan lain-lain. 


Selain rintangan yang menantang, dalam game ini juga mempunyai grafis yang memukau, sehingga membuat sobat akan berlama-lama untuk memainkannya. 

Agar sobat bisa memainkan Cover Fire versi Mod ini, sobat harus unduh terlebih dahulu file APK dan OBB-nya. Untuk linknya sudah kami sediakan di bagian artikel ini. 

Kemudian, bagi sobat yang belum tahu bagaimana caranya, silahkan ikuti langkah-langkah ini. 

- Jika sobat sudah mengunduh kedua filenya (APK dan OBB) silahkan sobat buka aplikasi Zarchiver terlebih dahulu. jika belum punya silahkan unduh terlebih dahulu melalui Google Play Store
- Buka Aplikasi Zarchiver lalu cari folder download/cari file yang sudah sobat unduh tadi, biasanya terletak di folder UCdownloads. Jika sudah ketemu langsung ekstrak disini.
- Pindahkan hasil ekstrakan OBB tadi ke Memory Perangkat/folder android/OBB 
- Jika sudah buka Cover Fire APK yang sobat unduh tadi, klik instal dan ikuti hingga selesai
- Selesia

Link Download

Bahasa                          :  Русский / Bahasa Inggris
Versi Android               :  Android 4.1
Ukuran                          : 27 Mb + 354 Mb
Pengembang                 : Game genera

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post