Iklan Billboard 970x250

Download DLS Mod Persib Bandung

Download DLS Mod Persib Bandung

Download Mod Persib DLS - Hai sobat Zein...! Pada kesempatan ini saya akan coba kasih hasil modifikasi Persib Bandung untuk Game Dream League Soccer. Spesial untuk kalian para fans tulen Persib, kalian sekarang bisa bermain dengan semua pemain-pemain andalan persib, seperti Fabiano Beltrame dan masih banyak lagi yang lain. 



Untuk tampilan game juga sudah disesuaikan dengan nuansa biru ala Persib. Sedangkan pemain-pemainnya sudah upgrade 100 dan kalian juga bebas memilih pemain manapun karena 100% unlock, jadi yang biasanya kalian harus menunggu lama untuk mengupgrade dan membeli pemain bintang, kali ini dengan sekali unduh saja kalian sudah mendapatkan semua yang kalian inginkan.

Fasilitas lainnya, secara langsung kalian dapat bermain pada liga elit untuk menghadapi tim-tim kelas dunia dengan keseruan yang tidak mudah untuk dilewatkan begitu saja. Sedangkan untuk modal, kalian juga dibekali dengan jutaan koin yang siap dibelanjakan untuk membangun stadion dan meracik tim untuk menjadi tim terbaik dunia.

Meskipun ini hasil Mod, kalian tidak perlu khawatir akan membuat lag ketika sedang asyik bermain. 

Namun sebelum kalian bisa memainkannya, beberapa file dibawah harus kalian punyai dahulu, caranya cukup unduh saja lewat mediafire atau googledrive dijamin aman dan ikuti langkah-langkah penginstallan dengan benar, maka Persib Bandung sudah siap kalian mainkan dengan segala fasilitasnya. 
Bagi kalian yang ingin mengunduhnya, kalian klik saja link download yang sudah disediakan kemudian akan dibawa ke halaman safelink, tunggu hitungan mundur 5 detik dan klik "get link" maka kalian akan dibawa kehalaman Mediafire atau google Drive dan file tujuan siap kalian unduh.


Download APK Via



Download OBB Via



Download Data Via



Pilih salah satu link yang sudah disediakan diatas, dianjurkan untuk pilih satu sumber saja misalnya kalian pilih APK dari Mediafire maka untuk OBB dan Data juga dari mediafire agar tidak terjadi error. 

Bila file yang kamu unduh tadi masih berupa zip, maka ekstrak terlebih dahulu menggunakan file manager, biasanya saya pakai Zarchiver yang bisa kalian dapatkan di Play Store secara gratis. 

Jika terjadi peringatan Force Close, harap matikan terlebih dahulu ponsel kalian dan nyalakan kembali, seperti sedia kala.


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post