Iklan Billboard 970x250

Coba Trik Ini, Permainan DLS Kalian Makin Keren

Coba Trik Ini, Permainan DLS Kalian Makin Keren

Sobat Zein kali ini saya akan coba kasih tips untuk kalian, bagaimana cara-cara bermain DLS yang mungkin belum diketahui oleh para pembaca semua. Dengan beberapa trik berikut ini, pastinya kalian semakin mahir layaknya pemain sepakbola sungguhan. Lantas apa saja trik yang akan kita share? berikut penjelasannya.

Coba Trik Ini, Permainan DLS Kalian Makin Kere

1. Melakukan Tendangan Penalty

Tendangan penalty adalah sebuah peluang emas untuk mencatatkan skor dalam pertandingan sepakbola yang disebabkan oleh suatu pelanggaran tertentu dalam daerah terlarang lawan. Biasanya para algojo penendang penalty dalam sebuah tim sudah ditunjuk oleh pelatih sebelum pertandingan dimulai. Sang penendang yang sudah terlatih mempunyai tingkat goal yang lebih baik daripada pemain lain, baik itu penguasaan tekhnik maupun mental.

Ada banyak trik untuk melakukannya, salah satunya adalah panenka, teknik ini banyak dilakukan oleh para pemain professional, Andrea Pirlo, Neymar dan Messi adalah beberapa contoh diantaranya.

Kemudian, dalam Dream League Soccer anda juga bisa melakukannya, setidaknya ada 3 cara yaitu tendangan kuat, lemah atau dengan gerakan tipuan.

Dalam DLS, seorang pemain yang akan melakukan tendangan penalty bisa melakukannya dengan cara mengusap layar kearah yang di inginkan, misalnya ke pojok kanan atas atau bawah, kepojok kiri atas atau bawah , ke tengah gawang atau juga dengan mengarahkan ke arah mendatar.

Kemudian, jika kalian ingin menembak dengan keras, caranya cukup dengan mengusap layar dengan cepat ke arah target.

Lalu jika anda ingin membuat layaknya teknik panenka, kalian cukup mengusap layar dengan pelan kearah target yang di inginkan.

2. Mencetak Goal Langsung Dari Tendangan Sudut

Cara ini tergolong gampang-gampang susah, antara kesabaran dan kebetulan, namun tidak ada salahnya kalian coba juga. Untuk mencobanya, kalian harus giat berlatih di basecamp menggunakan pemain yang mempunyai keahlian tendangan melengkung. 

Yang perlu kalian lakukan untuk mencetak goal dari tendangan sudut secara langsung adalah dengan menekan tombol C ketika melakukan sepak pojok.

3. Mencetak Goal dari Tendangan Bebas

Cara ini juga hampir sama dengan point kedua, kalian harus memilih pemain yang mempunyai daya shoot yang tinggi, macam CR7 atau Ibrahimovic, arahkan target langsung ke gawang lawan. Coba dan terus coba melalui Training Camp DLS kalian.


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post