Iklan Billboard 970x250

Cara Merubah Tampilan Stadion Dream League Soccer 19 Sesuai Klub Favoritmu

Cara Merubah Tampilan Stadion Dream League Soccer 19 Sesuai Klub Favoritmu

Sobat Zein sekarang kita akan berbagi cara untuk merubah tampilan DLS 19 lengkap dengan link downloadnya, simak ya. 

Belum puas dengan tampilan Stadion dari bawaan FTS, ada baiknya anda coba tips berikut ini agar tampilannya menjadi berhiaskan logo Klub favorit kalian, misalnya Barcelona, MU, Chelsea atau Real Madrid.



Caranya pun tak sulit, yang penting kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahan utamanya. 

- Game Dream League Soccer kalian, bisa yang versi Ori maupun Mod
- Zarchiver, aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Play Store milik Google atau toko aplikasi yang banyak bertebaran di internet. Saran saya cari di Toko resmi agar terbebas dari gangguan virus
- Fila modifikasi Stadion DLS yang link-nya bisa kalian dapatkan di akhir artikel. Kalian juga bisa mencari di toko aplikasi sesuai keinginan kalian.

Sekarang ikuti langkah-langkah dibawah ini, pelan-pelan saja agar tidak mengalami kesalahan. Namun bisa dijamin cara dibawah ini sangat mudah di pahami. 

-. Jika alat atau bahan-bahan di atas sudah siap sekarang masuk ke langkah selanjutnya
- Buka Zarchiver kalian, kemudian cari SD Card/ Android/ obb / com.firsttouchgames.dls3, klik buka maka akan muncul file main.59.com.firsttouchgames.dls3.obb. 
- Ubah format file tersebut, dari yang semula berujung obb, menjadi zip. Caranya klik file tersebut maka akan terbuka banyak pilihan, scroll kebawah klik rename atau ubah nama, maka menjadi seperti ini main.59.com.firsttouchgames.dls3.zip
- Jika sudah di ubah, sekarang klik file tersebut lagi, pilih "lihat". Maka akan terbuka 3 file yaitu audio, env.pak dan models.pak. Sekarang copy file env.pak untuk diback up agar jika terjadi error dalam langkah-langkah di atas, file asli masih bisa digunakan. Paste kan file copy an tersebut dimana saja .
- Sekarang replace file env.pak yang asli download ( bukan hasil copy barusan ) , env.pak bukan hasil copyan tersebut pastekan kedalam main.59.com.firsttouchgames.dls3.zip/data/disini.
- Jika sudah berhasil, sekarang ubah kembali file main.59.com.firsttouchgames.dls3.zip menjadi main.59.com.firsttouchgames.dls3.obb. Caranya dengan tekan file tersebut sehingga muncul banyak pilihan lalu klik rename/ubah nama

Sekian dulu tutorial nya, jangan lupa dowload terlebih dahulu file Stadionnya dibawah ini. 

- Env.pak Barcelona Google Drive
- Env.pak Juventus Google Drive
- Env.pak Real Madrid Google Drive
- Env.pak Manchester United Google Drive
- Env.pak Manchester City Google Drive
- Env.pak Chelsea Google Drive 


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post