Iklan Billboard 970x250

Begini Cara Menambahkan Chanel TV Pada Dream League Soccer

Begini Cara Menambahkan Chanel TV Pada Dream League Soccer

Hai sobat Zein...Kembali lagi kita akan berbagi tips untuk para pemain DLS, kali ini kita akan membahas bagaimana cara menambahkan chanel TV di pojok atas DLS. Kita bebas mau sematkan chanel TV apa saja terserah selera anda semua. Syaratnya, terlebih dahulu siapkan file-file penting di bawah ini. 




  1. Zarchiver
  2. APK Editor Pro
  3. Logo Chanel TV
Untuk mendapatkan Zarchiver kalian bisa unduh langsung di Google Play Store atau bisa juga unduh pada link yang sudah disediakan di bagian akhir nanti.

Sedangkan untuk APK Editor Pro, kalian juga bisa mendapatkannya di Google Play Store atau bisa juga unduh pada link dibawah nanti. Mengapa harus yang Pro, sebab dengan versi Pro kalian bisa mendapatkan fitur lengkap dibandingkan dengan versi yang biasa saja. 

Selanjutnya, untuk logo chanel TV, kalian bisa unduh sendiri di pencarian google dengan format png misalnya Foxsport.png. Silahkan kalian ketik di mesin pencari google Foxsport.png, kemudian jika sudah mendapatkan sentuh gambar tersebut untuk mendapatkan layar penuh lalu cari tombol download. Kalian juga bisa menggunakan cara lain sesuai keinginan masing-masing atau bisa juga kalian unduh pada link dibawah yang sudah disediakan.

Langkah Pemasangan

Langkah pertama kalian masuk ke Zarchiver, cari folder download kemudian temukan logo chanel TV yang sudah di unduh tadi. Lalu ubah nama file tersebut misalnya foxsport.png ubah menjadi Channel.png. Jika file yang kalian unduh tadi masih berupa zip, maka ekstrak terlebih dahulu. Kemudian keluar dari Zarchiver untuk menuju langkah kedua.

Langkah kedua, masuk ke APK Editor Pro. kemudian pilih Select From App , lalu cari game DLS yang akan kalian modifikasi, misalnya Dream League Soccer 2019 , klik file tersebut dan pilih Full Edit (Resourch Re-Bulid), lalu pilih Decode All Files , lalu pilih folder Files yang berada di bawah bagian tengah. Lalu masuk atau pilih Res, lalu cari folder Drawable,  klik lalu pilih menuh tambah/plus yang berada di sisi kiri bawah layar. Lalu kita cari folder download untuk mencari logo chanel TV. Jika pada folder download tidak ditemukan mungkin kalian menyimpannya di UCdownload, dimanapun tempatnya tidak menjadi masalah. Lalu masuk ke Chanel TV ( bukan yang berformat zip ) , disitulah tempat kalian memilih channel TV yang yang sudah di rename pada bagian Zarchiver tadi. Nah sampai disini sepertinya sudah selesai, cek dulu apakah channel Tv kalian sudah tersedia disana. Sekarang klik tombol Build, untuk penginstallan hingga selesai dan buka untuk bermain DLS dengan Channel TV yang menarik. 

Catatan : Jika kalian ingin mengganti Channel yang sudah ada dengan Channel TV yang baru, misalnya kalian ingin mengganti Channel Foxsport menjadi beinsport HD. Caranya pada file Res, kalian cari file channel yang lama kemudian centang dan delete. Lalu klik tombol tambah pada bagian sisi kiri, kemudian cari logo Channel TV yang baru, biasanya channel TV yang baru terdapat di folder download atau UCdownload, pilih dan klik Build selesai kemudian proses penginstallan. 

Trik selanjutnya untuk menambahkan atau mengganti tulisan Live pada bagian Channel TV. Caranya kalian masuk ke menu Res, lalu cari Layout klik untuk buka dan cari file main.xml akan muncul banyak code xml disana. Hati-hati jangan sembarang merubah code, yang harus kalian lakukan adalah cari tulisan "Live" , Jika tidak ada cari code android : text "Live" /> sekarang ubah tulisan Live menjadi apa saja yang kalian mau, misalnya Live menjadi Langsung. Kalau sudah klik Save, tombolnya berupa icon yang terdapat di menu bagian bawah. Klik Back untuk Build, apakah sukses, coba cek di game DLS kalian. Selamat mencoba. 

Logo Channel TV Lokal Via Media Fire Unduh
APK Editor Pro Via Zippyshare Unduh

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post