Iklan Billboard 970x250

Cetarr!! Tanpa Paham Coding, Sekarang Kamu Bisa Membuat Aplikasi Android Keren

Cetarr!! Tanpa Paham Coding, Sekarang Kamu Bisa Membuat Aplikasi Android Keren

Sepertinya untuk membuat sebuah aplikasi layaknya yang sudah rilis di Play Store kita harus mempunyai kepandaian soal coding script Java dan php. Tetapi rupanya, hal tersebut tidak sepenuhnya benar sob. Kalian tidak harus jago soal kode script dan java kok! kalian cukup kunjungi salah satu situs dibawah ini, lalu lakukan regristasi menggunakan email atau akun media sosial dan terakhir kalian ikuti saja langkah demi langkahnya sampai selesai.

Bukan hanya itu sob, hasil pembuatan aplikasi tersebut bahkan bisa sobat share atau upload ke Play Store agar para calon pengguna aplikasi bisa dengan mudah mendapatkannya. Nah, jika sobat sudah berhasil upload ke Play Store, pastinya tambang penghasilan akan segera terbuka melalui jasa periklanan google yakni Google adsense melalui produknya Google Admob. 

Jadi tunggu kapan lagi ? segera satu persatu beberapa situs dibawah ini, pilih mana yang menurut sobat paling mudah digunakan. Juga tak lupa kita sampaikan, semua situs penyedia layanan pembuat aplikasi android dibawah ini benar-benar gratis tanpa di pungut biaya. Kecuali, jika sobat bermaksud akan mengunggahnya ke Play Store, sobat diwajibkan membayar kurang lebih 25$ untuk satu aplikasi. Ok, mari kita uraikan satu persatu situs yang paling rekomended untuk anda.




Situs pembuat aplikasi yang pertama adalah Appmakr, disini kamu bisa membuat nama sebuah aplikasi android sesuai dengan keinginan. Selain fasilitas gratis, pada Appmaker juga disediakan dalam versi berbayar. Tentu beda fasilitas antara berbayar dan gratisan, jadi sesuaikan dengan budger sobat. 

Pada Appmakr, sobat akan dengan mudah melakukan setting desain atau tampilan aplikasi, karena pada Appmakr memiliki interface yang sangat mudah. Sobat tinggal ikuti saja langkah demi langkahnya. 

Sobat juga tidak perlu khawatir dengan perbendaharaan bahasa, karena pada Appmaker sudah tersedi dalam 14 bahasa termasuk Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Jika sobat tertarik untuk mencobanya, sobat bisa kunjungi situs https://www.appmakr.com/




Selanjutnya adalah salah satu situs yang menyediakan fasilitas pembuatan aplikasi android tanpa harus menjadi jago coding. Sobat hanya tinggal drop and drag dan jika sudah selesai, sobat bisa mengunggahnya ke Play Store, iOS, Windows atau ke Kindle. 

Nah, belakangan ini kabarnya pada Appy Pie sobat juga dapat membuat Game android juga lho. Sedangkan untuk paketnya, sobat bisa gunakan paket Free, Basic, Gold dan Platinum, tentu semakin tinggi tingkatan paketnya mempunyai harga yang lebih tinggi juga. Sobat bisa mencobanya di https://www.appypie.com/




Dengan slogannya "With MIT App Inventor, anyone can build apps with global impact" MIT App Inventor akan mengajarkan sobat bagaimana cara membuat sebuah aplikasi berkelas Pro. Situs ini sendiri di buat oleh  Massachuset Institute of Technology, diatur sedemikan rupa sehingga memudahkan sobat atau siapapun yang ingin membuat aplikasi atau membuat game. 

Sudah lebih dari 34 juta aplikasi telah dibuat menggunakan layanan MIT App ini dengan didukung oleh 195 negara. Dengan demikian maka tak diragukan lagi akan kualitasnya, jika sobat tertarik. silahkan kunjungi https://appinventor.mit.edu/





Situs pembuat aplikasi tanpa coding selanjutnya adalah AppsGeyser, menurut penulis AppsGeyser merupakan situs yang populer. Kemudahan dan beragam fasilitasnya juga menjadi penentu bahwa memang situs ini sangat direkomendasikan untuk sobat. 

Sobat bisa membuat berbagai jenis aplikasi seperti situs blog, media perpesanan online, game puzzle android dan lain-lain. Pada situs ini juga sobat dapat dengan mudah menyematkan kode Admob dan sangat mudah untuk mengunggahnya ke Play Store. 

Jadi bagi sobat yang tertarik silahkan kunjungi https://appsgeyser.com/

Nah, itulah beberapa situs penyedia layanan pembuatan aplikasi android tanpa coding. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca semua.


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post