Iklan Billboard 970x250

5 Aplikasi Terbaik dan Terbukti Membayar dengan Uang Sungguhan

5 Aplikasi Terbaik dan Terbukti Membayar dengan Uang Sungguhan

Aplikasi Penghasil Uang - Mempunyai smartphone sekarang bukan hanya diperuntukkan sebagai alat komunikasi saja. Ada bnayak hal yang bisa dilakukan dengan smartphone, kamu bisa menggunakannya sebagai tempat menambah ilmu pengetahuan dengan memanfaatkan aplikasi e-book. Dengan smartphone, kamu juga bisa menghasilkan banyak uang darinya.

Manfaat Smartphone tergantung anda yang menggunakannya, jadi alangkah lebih baiknya smartphone tersebut kamu gunakan sebagai tempat untuk menambah uang saku. Bahkan bagi mereka yang benar-benar telaten, smartphone layaknya suatu modal untuk bisnis online.

Nah ! dari sekian banyaknya manfaat tersebut, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk sembari memperoleh penghasilan sampingan. Umumnya aplikasi-aplikasi tersebut dapat dengan mudah kamu temukan di Play Store. Jadi tidak menjadi masalah untuk anda mencarinya di toko aplikasi yang banyak bertebaran di internet. 




Aplikasi ini memang cukup terkenal, yaitu aplikasi yang menawarkan banyak pilihan menarik yang bisa kamu gunakan sebagai penghasilan tambahan di internet. 
Selain mudah cara mendapatkan koin, aplikasi ini sudah terbukti membayar para penggunanya. Whaff Rewards menugaskan anda untuk menginstall aplikasi/game, memainkannya atau mengundang teman melalui media sosial seperti Facebook atau Twitter. 

Setelah kamu sudah berhasil mengumpulkan banyak point, kamu bisa menukarkannya menjadi uang, saldo bitcoin atau dengan pulsa. 




Aplikasi lain yang sudah terbukti membayar dengan proses cepat adalah Gift Wallet. Aplikasi ini menugaskan kamu untuk bermain game-game sederhana namun sangat menarik, seperti bermain spin dan lainnya. 

Kamu juga bisa mengundang teman untuk ikut serta untuk menginstall aplikasi ini, ketika temanmu menginstall aplikasi tersebut kamu akan mendapatkan 30% dari penghasilan temen anda. 

Kamu akan dibayar sebesar $5 jika sudah berhasil mengumpulkan 2500 point.




Sedikit berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Money App menugaskan kamu untuk menyelesaikan survei, memberikan pendapat, bermain game atau menonton video. 

Pada Money App, kamu tidak perlu khawatir jika akan menemui survei yang membosankan. Karena di Money App akan selalu update setiap hari dengan berbagai ragam jenis survey. 

Aplikasi ini akan membayar anda melalui Akun Paypal paling lambat 3 hari setelah anda mencukupi batas minimal pembayaran. 




Selanjutnya aplikasi yang menugaskan anda untuk berbagai game seru dengan imbalan point, kemudian point tersebut dapat kamu tukarkan dengan uang melalui Paypal. 

Aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih dari 1 juta orang di Play Store. 




Yaitu aplikasi penghasil uang dengan cara menyelesaikan tugas survey, menonton video, bermain game dan lain-lain. 

Kamu juga bisa mengundang teman untuk ikut menginstall aplikasi ini dengan imbalan 10% dari hasil yang diperoleh temanmu tersebut. 

Kamu bisa mendapatkan bayaran melalui Paypal jika sudah berhasil mengumpulkan 2500 point.

Jika kamu tertarik dengan salah satu aplikasi tersebut di atas, kamu boleh mencobanya dengan gratis. Dan akhir kata semoga  beberapa aplikasi penghasil uang ini dapat berguna bagi teman-teman semua.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post