Iklan Billboard 970x250

PSM Makassar Kits DLS 2019

PSM Makassar Kits DLS 2019

PSM Makassar Kits DLS 2019 - Tim ini adalah salah satu tim sepakbola asal kota Makassar Sulawasi Selatan yang sudah sangat berpengalaman di kasta tertinggi pesepakbolaan Indonesia. Tim ini dinahkodai oleh sang pelatih Darije Kalesic dan di isi oleh banyak pemain papan atas seperti, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga dan lain-lain. Tim ini juga pernah merasakan menjadi juara 1 pada gelaran Ho Chi Minh Cup pada 2001. 

Logo PSM Makassar
https://i.ibb.co/2MWPFwk/psmlogo.png


Pada jersey pemain, rona merah marun tetap digunakan. Namun kali ini tidak ada lagi motif latar belakang yang mengingatkan pada corak kain khas Sulawesi Selatan. Ciri kedaerahan tak sepenuhnya dilepas. Warna emas pada bagian bawah jersey jadi penanda identitas, sekaligus menambah efek mewah.

PSM Home
https://i.ibb.co/D8Rzvnq/psmhome1.png


PSM Away
https://i.ibb.co/ysfmch7/psmaway.png


PSM Third
https://i.ibb.co/bgWSPPL/psm3.png


Untuk jersey kiper utama, warna dasar kuning strip hitam dengan celana juga berwarna hitam jadi pilihan utama. Sementara itu biru-putih-hitam terpasang untuk jersey kiper kedua, serta ungu-biru muda-hitam pada jadi pilihan warna ketiga.

GK Home
https://i.ibb.co/whK0dsh/psm4.png


GK Away
https://i.ibb.co/tMj0dDg/psm5.png


GK Third
https://i.ibb.co/JqbYnj2/psm6.png


Nah, bagi sobat semua yang ngefans sama PSM Makassar, url dan tampilan kits DLS di atas bisa kalian pasang di DLS atau FTS masing-masing. 

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post